Cuplikan Video Gol Real Madrid vs Athletic Bilbao 5-1, 18 Novenber 2012

Posted by Zam on Saturday, November 17, 2012

BajangSite - Cuplikan Video Gol Real Madrid vs Athletic Bilbao 5-1, 18 Novenber 2012, Dalam pertandingan antara Real Madrid vs Athletic Bilb yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu atau di kandang Real Madrid sngat seru,karena hasil pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao selisih dengan 4 gol untuk Real Madrid (skor 5-1).



Sejak mulai pertandingan Real Madrid bermain menyerang dengan bagus sehingga pada menit ke-12 Real Madrid berhasil mencetak gol pertamanya, Gol terjadi ketika Umpan dari Luka Modric mampu dimanfaatkan Benzema yang tendangan terukurnya dari luar kotak penalti merobek jala Gorka Iraizoz. Denagn gol pertamanya semangat pemain Real Madrid semakin bertambah, sehingga pada menit ke-30 Real Madrid kembali merobek Gawang Athletic Bilbao, Berawal dari sebuah tendangan bebas, Ozil memberikan umpan pada Sergio Ramos dan sundulannya menjebol gawang tim tamu. Dan setelah Dua menit kemudian Real Madrid kembali menciptakan Gol di gawang Athletic Bilbao,yang dicetak oleh Benzema setelah mendapat assist dari Callejon. Pada menit ke-42 Athletic Bilbao mencoba untuk bangkit dari kekalahan dan Athletic Bilbao mampu mencetak go, gol tercipta ketika Umpan Markel Susaeta dimaksimalkan oleh Ibai Gomez. Sekor bertahan 3-1 sampai akhir babak pertama habis.pada babak kedua pertandingan antara Real Madrid vs Athletic Bilbao sekot yang tercipta 5-1 kemenangan untuk Real Madrid.

 

Untuk lebih jelasnya tentang Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao 5-1, 18 Novenber 2012, silahkan tonton Cuplikan Video Gol Real Madrid vs Athletic Bilbao 5-1, 18 Novenber 2012 dibawah ini :

 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment